judi online


Gokil! Manchester United Bakal Impor Kiper dari Jepang


B88SPORT- Spekulasi siapa kiper baru Manchester United kian bertambah. Terbaru, Setan Merah dilaporkan tertarik merekrut kiper Urawa Red Diamond, Zion Suzuki.

Manchester United memang sedang mencari kiper baru. Mereka dilaporkan akan ditinggal David De Gea dan Dean Henderson sehingga mereka butuh tambahan tenaga di bawah mistar gawang mereka.'

United sendiri sudah dikaitkan dengan sejumlah kiper top. Salah satu yang paling santer terdengar adalah kiper Inter Milan, Andre Onana.

Namun laporan Sponichi, MU kini punya target transfer baru. Mereka tertarik untuk mengamankan jasa Zion Suzuki dari Urawa Red Diamonds.

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah lama mengincar jasa Suzuki.

Kiper kelahiran Amerika Serikat itu merupakan produk akademi Urawa. Ia sudah menembus tim utama Urawa sejak berusia 17 tahun, meski ia masih jadi kiper pelapis.

Namun talenta besar sang kiper ternyata diamati oleh Manchester United. Setan Merah menilai sang kiper bisa jadi rekrutan yang bagus untuk tim mereka.

Laporan yang sama mengklaim bahwa MU benar-benar serius untuk mendapatkan jasa Suzuki.

Mereka sudah menghubungi pihak Urawa. Mereka sudah menyatakan ketertarikan untuk merekrut sang kiper.

MU dikabarkan siap membayar sekitar lima juta Euro ke Urawa agar sang kiper menjadi bagian dari tim mereka di musim depan.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Suzuki nantinya tidak diplot sebagai kiper utama MU.

Ia diplot menjadi pelapis Andre Onana di bawah mistar gawang Setan Merah.


 

Blog, Updated at: 9:19:00 AM

0 comments:

Post a Comment