judi online


Dua Pemain Siap-siap Angkat Kaki dari Tottenham


 B88SPORT-  Tottenham benar-benar sibuk di bursa transfer. Selain mengurus kedatangan pemain-pemain baru, ada sejumlah pemain yang ingin keluar.

Setidaknya ada dua pemain yang dikabarkan ingin angkat kaki dari Tottenham Hotspur Stadium. Mereka adalah Ivan Perisic dan Pierre-Emile Hojbjerg.

Keduanya merupakan pemain vital Tottenham di musim 2022/2023. Namun, keduanya tidak puas dengan hasil akhir yang diperoleh tim karena finis di peringkat ke-8 Liga Inggris.

Kebetulan, masing-masing pemain kini sudah punya peminat. Perisic mungkin akan kembali ke Hajduk Split, sedangkan Hojbjerg punya opsi ke Atletico Madrid atau Bayern Munchen.

Jurnalis Gianluca di Marzio mengabarkan, Perisic mungkin akan hengkang dari Tottenham dengan cara memutuskan kontrak. Kontraknya yang sekarang berlaku hingga akhir musim 2023/2024.

Keputusan itu diambil agar ia bisa pindah secara gratis ke Hajduk Split. Tim asal Kroasia yang merupakan tim masa kecilnya dulu.

Sang jurnalis menjelaskan, keputusan Perisic pindah karena kesulitan adaptasi di Tottenham di usianya sekarang. Ia hanya mencatatkan sebiji gol dan 12 umpan gol dari 44 laga.

Sementara rekannya, Hojbjerg punya alasan berbeda untuk hengkang. Ia ingin pindah karena ingin bermain di Liga Champions 2023/2024 per laporan Daily Mail.

Kebetulan, dua tim yang meminatinya sekarang, Atletico Madrid dan Bayern Munchen akan berlaga di kompetisi tersebut musim depan.

Laporan tersebut mengklaim, Hojbjerg lebih tertarik ke Atletico karena menit bermainnya lebih terjamin daripada ia harus pindah ke Munchen.

Tottenham punya sikap yang sama terhadap dua pemain tersebut. Perisic dan hojbjerg tidak akan dipaksa bertahan.

Khusus untuk Hojbjerg, Tottenham hanya akan meminta biaya transfer sebesar 30 juta Poundsterling. Sedangkan untuk Perisic yang mau putus kontrak, belum tahu bagaimana nantinya sikap Tottenham.


Blog, Updated at: 9:20:00 AM

0 comments:

Post a Comment