judi online


Situasi Romelu Lukaku: Hendak Dijual Chelsea ke Klub Arab Saudi, tetapi Ngotot Menolak


 B88SPORT-  Romelu Lukaku dikabarkan enggan bermain di Saudi Pro League meski Chelsea ingin menjualnya ke klub kaya raya Liga Arab Saudi pada jendela transfer musim panas 2023 ini.

Lukaku akan kembali ke Chelsea usai menjalani masa peminjaman semusim di Inter Milan. Namun, kubu The Blues sepertinya tak memasukkan Lukaku dalam rencana mereka untuk musim 2023/2024.

Akibatnya, Lukaku pun sedang menjadi komoditas panas di jendela transfer kali ini. Sejumlah klub berupaya untuk mengamankan tanda tangan bomber 30 tahun tersebut.

Sebelumnya muncul kabar yang menyebut bahwa ada satu klub Arab Saudi yang sangat menginginkan Lukaku. Mereka pun siap membayar mahal demi mendaratkan penyerang asal Belgia tersebut.

Gayung pun bersambut. Chelsea yang memang sedang bersih-bersih skuad tentu saja menyambut baik tawaran klub Arab Saudi tersebut. Keduanya pun berupaya meyakinkan sang pemain.

Namun, jurnalis Fabrizio Romano kini mengklaim bahwa Lukaku sudah sejak Senin (19/6/2023) memberitahu Chelsea bahwa ia sama sekali tak tertarik merumput di jazirah Arab.

Klub-klub Liga Arab Saudi sedang menggila. Dalam waktu singkat, banyak pemain elit dan bintang tim-tim Eropa berkenan melanjutkan kariernya di sana.

Kabarnya, ada sekitar 20 pemain top yang sedang aktif berbicara dengan klub-klub Saudi Pro League di jendela transfer musim panas 2023.

Menariknya, hanya empat tim Arab Saudi yang mendominasi bursa transfer musim panas 2023. Mereka adalah Al Nassr, Al Hilal, Al Ahli, dan Al Ittihad.

Alasannya sederhana kenapa empat tim ini bisa menguasai pasaran: Karena pemilik empat tim ini sama! Empat tim besar di Saudi Pro League itu kini diakuisisi oleh PIF (Public Investment Fund) atau Dana Investasi Publik. Pemilik yang sama yang mengambilalih Newcastle.


Blog, Updated at: 9:28:00 AM

0 comments:

Post a Comment