judi online


3 Kekalahan Beruntun Juventus: Ditendang Sevilla, Dilalap Tim Papan Bawah, Dipecundangi AC Milan


 B88SPORT- Hasil minor diraih Juventus dalam tiga laga terakhirnya di semua ajang. Dalam tiga laga itu, pasukan Massimiliano Allegri selalu dipaksa menyerah oleh lawan-lawannya.

Terkini, Seni, 29 Mei 2023, Juventus menjamu AC Milan pada pekan ke-37 Serie A 2022/2023. Juventus kalah 0-1.

Setelah sebelumnya mendapatkan hukuman pengurangan 10 poin, Juventus pun tetap tercecer di peringkat tujuh. Sementara itu, kemenangan di Allianz Stadium ini memastikan Milan finis di empat besar dengan satu laga tersisa.

Juventus telah menelan kekalahan beruntun di tiga laga terakhirnya. Sebelum dipecundangi Milan, Juventus ditendang Sevilla di Liga Europa dan dilalap tim papan bawah Empoli di Serie A.

Gol:
65' 0-1 Dusan Vlahovic
71' 1-1 Suso
95' 2-1 Erik Lamela

Kekalahan di markas Sevilla ini dialami Juventus pada leg kedua semifinal Liga Europa. Hanya imbang 1-1 pada leg pertama di Turin, Juventus pun tersingkir dengan agregat 2-3.

Gol:
18' 1-0 Francesco Caputo (penalti)
21' 2-0 Sebastiano Luperto
47' 3-0 Francesco Caputo
85' 3-1 Federico Chiesa
93' 4-1 Roberto Piccoli

Kekalahan di laga pekan ke-36 ini terasa begitu pahit bagi Juventus. Pasalnya, sebelum laga, Juventus dijatuhi hukuman pengurangan 10 poin. Pengurangan poin itu membuat Juventus terlempar dari empat besar ke peringkat tujuh.

Ibaratnya, sudah jatuh, Juventus tertimpa tangga pula.

Salah satu tim yang mendapatkan berkah dari pengurangan poin Juventus adalah AC Milan. Ketika Juventus terlempar ke peringkat tujuh, Rossoneri naik dari posisi lima ke empat.

Dua tim itu pun bentrok di Turin pada pekan ke-37, tadi malam. Juventus bukannya melampiaskan kekesalan, malah kalah. Gol tunggal Olivier Giroud menit 40 menjadi pembeda sekaligus (pada titik ini) penentu finisnya Milan di empat besar.


Blog, Updated at: 10:28:00 AM

0 comments:

Post a Comment