judi online


Daichi Kamada Milik AC Milan


 B88SPORT- AC Milan dilaporkan mendapat amunisi baru untuk musim 2023/2024 nanti. Rossoneri disebut telah sukses mengamankan jasa pemain asal Jepang, Daichi Kamada, dengan status free transfer.

Musim 2022/2023 belum sepenuhnya usai. AC Milan masih punya satu laga Serie A untuk dimainkan. Namun, target minimal mereka sudah tercapai yakni lolos ke Liga Champions musim depan.

Milan sudah menyiapkan beberapa skenario untuk musim depan. Beberapa pemain bakal hengkang, salah satunya adalah Brahim Diaz yang kontrak peminjamannya dari Real Madrid berakhir pada Juni 2023 nanti.

Paolo Maldini pun bergerak cepat untuk melakukan langkah antisipasi. Milan sudah melakukan manuver di bursa transfer dengan mendekati Daichi Kamada.

Kontrak Daichi Kamada bersama Frankfurt akan habis pada 30 Juni 2023 nanti. Ada banyak klub yang tertarik pada jasa pemain asal Jepang. Namun, AC Milan disebut jadi pilihan utamanya.

Dortmund dan beberapa klub top Bundesliga membuka pintu lebar-lebar untuk Kamada. Dia juga punya peluang untuk pindah ke Inggris.

Namun, dikutip dari laporan Fabrizio Romano, Kamada lebih tertarik pindah ke AC Milan. Apalagi setelah Milan dipastikan bermain di Liga Champions musim depan. Bahkan, antara Milan dan Kamada, sudah ada kesepakatan personal yang tinggal menunggu diteken.

Kamada akan meneken kontrak hingga Juni 2028 bersama AC Milan. Mantan pemain Sagan Tosu tersebut akan mengikuti jejak Keisuke Honda sebagai pemain Jepang yang bermain untuk Rossoneri.

Daichi Kamada bermain sangat bagus selama empat musim terakhir bersama Eintracht Frankfurt. Kamada menjadi pilihan utama. Musim lalu, Kamada punya andil membawa Frankfurt menjadi juara Liga Europa.

Musim 2022/2023, Kamada punya catatan statistik yang menawan. Pemain 26 tahun bikin sembilan gol dan tujuh assist di Bundesliga. Frankfurt pun dibawa lolos ke final DFB Pokal


Blog, Updated at: 10:26:00 AM

0 comments:

Post a Comment