judi online


Khephren Thuram Segera Jadi Rekrutan Kedua Liverpool Setelah Mac Allister?


 B88SPORT- Gelandang Nice Khephren Thuram berpeluang besar jadi rekrutan kedua Liverpool pada musim panas 2023 ini setelah Alexis Mac Allister.

Liverpool berusaha berbenah pada musim panas 2023 ini. Mereka ingin memperkuat lini tengahnya.

Usaha mereka dimulai dengan memboyong Alexis Mac Allister. Ia berhasil diangkut dari Brighton dengan harga sekitar 35 juta pounds.

Namun setelah itu Liverpool masih akan mencari gelandang baru lagi. Dua nama disebut masuk bidikan The Reds yakni Thuram dan Manu Kone dari Borussia Monchengladbach.

Sebelumnya ada kabar yang simpang siur soal harga Khephren Thuram. Ia disebut dihargai 51 juta pounds.

Kini ada kabar baru lagi soal harga Thuram. Nice disebut membandrolnya dengan harga hanya 40 juta euro atau sekitar 34 juta pounds.

Kabar ini dilaporkan oleh surat kabar lokal di Prancis, Nice-Matin, via This Is Anfield. “Thuram segera mengemasi tasnya,” tulis jurnalis William Humberset.

"Klub Inggris ingin memperkuat lini tengah mereka dengan pemain internasional Prancis berusia 22 tahun itu," sambungnya.

Liverpool pun disebut sudah mengetahui harga jual Khephren Thuram. Akan tetapi mereka disebut tak akan segera mengirim penawaran resmi pada Nice.

Liverpool masih akan menunggu Euro U-21 berakhir. Turnamen itu sendiri dimulai sejak 21 Juni dan akan berakhir pada 8 Juli 2023.

"Liverpool akan menunggu hingga akhir Euro U21 untuk menyelesaikan tawaran yang mendekati ekspektasi dewan Nice," tulis William Humberset.

Bek Liverpool Ibrahima Konate, mengenal Khephren Thuram. Ia pun mengaku akan senang melihat Thuram bermain di Anfield.

"Khephren, ia seperti adik laki-laki. Saya melihatnya tumbuh. Saya bersama kakak laki-lakinya di tingkat akademi. Saya melihatnya tampil baik dan berkembang pesat, sungguh luar biasa," kata Konate kepada RMC.

"Bahkan ketika ia datang untuk bergabung dengan tim nasional Prancis untuk penampilan pertamanya. Saya melihatnya dalam latihan dan saya sangat terkejut dengan tinggi badan dan kemampuan teknisnya," pujinya.

"Saya akan sangat senang melihatnya bergabung dengan Liverpool. Saya akan membimbingnya, dan saya akan melakukan segalanya untuk membantunya maju. Sekarang giliran ia untuk bekerja, tapi saya akan melakukan segalanya agar ia menjadi pemain top," tandas Konate.


Blog, Updated at: 9:29:00 AM

0 comments:

Post a Comment