judi online


Manchester United Intip Peluang Daratkan Federico Chiesa


B88SPORT- Bertambah lagi satu incaran Manchester United di musim panas nanti. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan akan mencoba merekrut Federico Chiesa dari Juventus.

Manchester United memang dikabarkan ingin belanja beberapa pemain baru di musim panas nanti. Erik Ten Hag butuh tambahan armada agar Setan Merah bisa tampil lebih kompetitif di musim depan.

Salah satu sektor yang dilaporkan ingin diperkuat Ten Hag adalah lini serangnya. Ia ingin Setan Merah punya kedalaman tim yang lebih bagus agar mereka produktif mencetak gol.

Calciomercato melaporkan bahwa MU kini mengarahkan radar mereka ke Italia. Setan Merah dilaporkan ingin memboyong Federico Chiesa dari Juventus.

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag saat ini tertarik untuk memboyong Federico Chiesa dari Juventus.

Ten Hag sudah lama jatuh hati terhadap sang winger. Apalagi saat Chiesa membantu timnas Italia menjuarai Euro 2020 silam.

Ten Hag percaya sang winger cocok dengan skema permainannya. Jadi ia meminta manajemen MU untuk mencoba merekrut sang winger di musim panas nanti.

Laporan yang sama mengklaim bahwa peluang Manchester United untuk mengamankan jasa Chiesa cukup terbuka.

Sang winger dikabarkan serius mempertimbangkan cabut dari Juventus. Pasalnya tim asal Turin itu belakangan dilanda banyak masalah.

Itulah mengapa Chiesa saat ini menunggu tawaran masuk dari Manchester United sebelum ia memutuskan apakah ia mau pindah ke Old Trafford atau tidak.

Manchester United juga dilaporkan tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk meminang putra Enrico Chiesa tersebut.

Sang winger kabarnya bisa diamankan dengan bayaran sekitar 50 juta Euro saja di musim panas nanti.


 

Blog, Updated at: 8:30:00 PM

0 comments:

Post a Comment