judi online


Arsenal Ramaikan Perburuan Marc Guehi


B88SPORT- Daftar peminat Marc Guehi di musim panas nanti bertambah panjang. Arsenal kini dilaporkan juga meminati jasa bek Crystal Palace tersebut.

Guehi bisa dikatakan jadi salah satu rising star di skuat Palace. Meski usianya masih muda, ia sudah dipercaya untuk mengawal pertahanan The Eagles secara reguler di musim ini.

Penampilan bek 22 tahun ini mengundang decak kagum dari sejumlah klub papan atas EPL. Nama-nama seperti Liverpool dan Manchester United dilaporkan berminat merekrut sang bek.

The Sun melaporkan ada satu penantang baru untuk jasa Guehi. Arsenal dilaporkan siap mencoba merekrut sang bek di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Mikel Arteta sudah meminta jajaran manajemen Arsenal untuk mendaratkan Geuhi di musim panas nanti.

Arteta menilai stok bek tengah yang dimiliki timnya cukup terbatas. Alhasil jika ada satu bek mereka yang mengalami cedera maka Arsenal kerap mendapatkan kesulitan.

Arteta menilai Guehi punya potensi yang besar sebagai seorang bek. Jadi ia tertarik untuk memboyongnya ke London Utara.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Arsenal sudah bergerak untuk mengamankan jasa bek 22 tahun tersebut.

Mereka sudah menjalin komunikasi dengan agen sang bek. Mereka menawari kesempatan bagi Guehi bermain untuk Arsenal di musim depan.

Arsenal juga memberikan tawaran untuk bermain reguler di tim mereka. Jadi mereka berharap sang bek mau pindah ke sisi utara kota London nanti.

Crystal Palace sendiri dilaporkan sudah pasrah jika bek muda mereka itu dibajak pada musim panas nanti.

Namun The Eagles dikabarkan meminta bayaran sekitar 50 juta pounds untuk jasa Guehi dan mereka tidak mau menurunkan tuntutan tersebut.


Blog, Updated at: 8:29:00 PM

0 comments:

Post a Comment