judi online


Tiga Penyerang Spanyol yang Tertarik Didatangkan Carlo Ancelotti ke Real Madrid


B88SPORT - Kebutuhan Real Madrid akan seorang penyerang tengah baru sudah jadi rahasia umum. Yang masih jadi rahasia adalah nama-nama penyerang yang betul-betul dipantau oleh Madrid.

Saat ini, Madrid masih mengandalkan tenaga Karim Benzema sebagai ujung tombak. Pemain berusia 35 tahun itu diberi kontrak baru berdurasi pendek hanya hingga 2024.

Jadi di musim panas 2023 ini tidak ada urgensi yang terlalu mendesak mencari penyerang baru. Meski demikian, manajer Carlo Ancelotti mengakui sedang mencari penyerang dengan tipe-tipe seperti pemain yang dia sebutkan di bawah ini.

“Saya suka Joselu [pemain Espanyol] seperti saya menyukai Iago Aspas [Celta Vigo] dan Alvaro Morata [Atletico Madrid]. Itu kalau dalam hal pemain Spanyol,” ungkapnya dikutip dari ESPN.

Dari ketiga nama tersebut, ketiganya punya satu kesamaan: mereka merupakan penyerang tajam. Insting gol mereka sangat tinggi, khususnya di musim ini.

Joselu sudah mencetak 17 gol dari 37 laga bersama Espanyol di seluruh kompetisi. Morata sudah mencatatkan 15 gol dari 44 laga. Kemudian, Aspas tercatat menyarangkan 12 gol dari 37 pertandingan.

Ancelotti secara tersirat menunjukkan betapa Madrid memerlukan seorang penyerang yang tugas utamanya adalah mencetak gol, bukan penyerang dengan peran yang ‘aneh-aneh

Walaupun sudah menyebut tiga nama yang dijadikan contoh, Ancelotti mengatakan tidak akan membicarakan pemain yang sedang diincar. “Kami masih terus mencari sosok yang tepat,” katanya.

“Yang jelas kami sangat ingin meningkatkan kualitas skuad musim depan. Hanya saja saya tidak mau membicarakan nama di sini,” kata Ancelotti.

Terlepas dari keengganan Ancelotti memberikan konfirmasi mengenai pemain yang diincar, banyak laporan telah menyebutkan sejumlah nama yang mungkin saja direkrut.

Rumor transfer penyerang baru Madrid semakin kencang jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023. Nama-nama seperti Victor Osimhen, Harry Kane, Randal Kolo Muani, sampai Dusan Vlahovic dikaitkan.

Ada juga dua penyerang yang kabarnya akan diincar di musim depan, bertepatan dengan kontrak Benzema yang akan habis. Mereka adalah Erling Haaland dan Kylian Mbappe.


Blog, Updated at: 11:45:00 AM

0 comments:

Post a Comment