judi online


Dua Alasan Barcelona Jadi Ogah Datangkan Marco Asensio


 B88SPORT- Marco Asensio bisa didatangkan secara gratis di musim panas 2023. Barcelona yang sempat dirumorkan ingin memboyongnya mendadak berubah pikiran.

Barcelona yang diterpa masalah finansial diketahui masih ingin menambah beberapa amunisi baru untuk musim 2023/2024. Pemain yang diincar adalah pemain berkualitas berharga murah, jika bisa yang gratis.

Asensio adalah kandidat yang tepat bagi skuad Barcelona. Performa Asensio tidak bisa dikatakan menurun di musim terakhirnya bersama Real Madrid. Ia hanya tidak mendapat kesempatan bermain yang cukup.

Manajemen dan tim pelatih Barcelona dilaporkan mengakui hal tersebut. Namun, ada dua alasan yang ternyata membuat Barcelona ogah untuk mendatangkannya.

Status Asensio yang bebas transfer tidak hanya menarik minat Barcelona. Sejumlah tim di Inggris dikabarkan siap menampung pemain berusia 27 tahun itu.

Banyaknya peminat membuat Barcelona khawatir. Laporan yang dimuat Mundo Deportivo menyebutkan, Barcelona menghindari perang gaji dengan tim lain.

Barcelona khawatir nominal gaji Asensio akan meningkat signifikan dengan sengitnya persaingan melawan tim lain. Padahal, Barcelona sedang masih berusaha mengatasi masalah finansial di dalam tim.

Alasan kedua, Barcelona tidak mau memiliki pemain yang terlalu banyak di satu posisi yang sama. Asensio bisa bermain di sejumlah posisi, mulai dari penyerang sayap, penyerang tengah, ataupun gelandang serang.

Dengan skuad saat ini, Barcelona sudah punya cukup banyak pemain sayap dan gelandang serang. Sekalipun memang ada rencana mendepak satu atau dua pemain.

Namun, Barcelona menjaga satu ruang kosong di dalam skuad untuk menghadirkan Lionel Messi. Jika Asensio datang dan Messi datang, dikhawatirkan terjadi penumpukan pemain.

Sejauh ini, Asensio punya cukup banyak peminat. Dirinya tidak perlu pusing untuk menentukan pilihan.

Arsenal dan Chelsea dikabarkan jadi tim asal Inggris yang tertarik dengan sang pemain. Sedangkan di Italia ada nama Juventus yang mengantre mendapatkan jasanya.


Blog, Updated at: 11:43:00 AM

0 comments:

Post a Comment