judi online


Amankan Tiket Liga Europa, De Zerbi Minta Brighton Perkuat Skuad!


 B88SPORT- Brighton kalah tipis 2-1 di kandang Aston Villa dalam laga pamungkas Premier League pada Minggu (28/5/2023). Meskipun kalah, Brighton tetap amankan tiket Liga Europa musim 2023/24 mendatang.

Prestasi tersebut cukup mengesankan bagi skuad asuhan Roberto De Zerbi. Lolosnya Brighton ke Liga Europa merupakan kali pertama bagi mereka sepanjang sejarah klub.

Melihat prestasi apik tersebut, De Zerbi ingin mempersiapkan yang terbaik bagi Brighton di Eropa. Pelatih asal Italia itu menekan manajemen Brighton agar mengeluarkan banyak uang untuk belanja pemain demi memperdalam kekuatan skuad tim musim depan.

“Kami harus bekerja di bursa transfer, kami harus membangun skuat yang lebih kuat, dengan lebih banyak pemain dan kemudian kami harus berkembang,” terang De Zerbi dikutip dari Fotmob.

Brighton sendiri musim ini mendapatkan banyak pujian dengan permainan apik mereka. Namun De Zerbi mengaku timnya yang saat ini tidak akan bertahan di musim depan.

Pasalnya Brighton akan menghadapi jadwal yang lebih padat dan berat dengan masuknya ke Liga Europa. De Zerbi menilai kedalaman skuad tim nya belum cukup untuk menghadapi padatnya jadwal tersebut.

“Kami tidak siap memainkan tiga pertandingan berturut-turut, tiga pertandingan per minggu. Kami tidak terbiasa memainkan tiga pertandingan berturut-turut,” ujar De Zerbi.

Besarnya investasi manajemen Brighton musim panas 2023, merupakan kompensasi atas kerja keras De Zerbi. Jika Brighton mengeluarkan banyak uang, artinya klub menghargai apa yang telah ditorehkan sang pelatih.

Terlebih prestasi De Zerbi musim ini tergolong sangat signifikan bagi Brighton. De Zerbi sendiri mengaku ingin menambah kekuatan demi mengulangi kegemilangan Brighton musim ini.

“Hasil yang kami raih tahun ini luar biasa, Tony (Bloom), saya dan Paul Barber, kami memiliki impian untuk meningkatkan hasil ini. Musim ini fantastis dan kami harus mencoba dan mengulanginya,” tegas De Zerbi.

Brighton kemungkinan akan belanja besar di bursa transfer musim panas 2023. Pasalnya Brighton akan mendapatkan banyak keuntungan dari penjualan dua pilar penting mereka, Alexis Mac Allister dan Moises Caicedo.

Saat ini kedua pemain tersebut sudah di ujung tanduk untuk meninggalkan AMEX Stadium. Kabarnya kedua pemain tersebut akan merapat ke tim top Premier League. Mac Allister kabarnya selangkah lagi bergabung dengan Liverpool sementara Caicedo masih dalam rebutan Arsenal dan Chelsea.

Kedua pemain tersebut kabarnya akan menghasilkan dana segar lebih dari 100 juta euro bagi Brighton. Meskipun mendapatkan banyak dana, Brighton juga harus bekerja keras mencari pengganti sepadan bagi dua pilar tersebut.


Blog, Updated at: 10:21:00 AM

0 comments:

Post a Comment