judi online


4 Pemain Arsenal yang Berpotensi Cabut Mengikuti Jejak Granit Xhaka


 B88SPORT- Granit Xhaka dikabarkan akan segera menyelesaikan permainannya dengan Arsenal. Pemain asal Swiss tersebut akan meninggalkan The Gunners secara resmi pada akhir musim nantinya.

Xhaka sudah bermain untuk Arsenal selama hampir tujuh tahun sejak 2016 silam. Ia juga cukup diandalkan di era Mikel Arteta dimana ia sudah bermain di 45 pertandingan pada semua kompetisi musim ini.

Dalam perebutan gelar Premier League sendiri, The Gunners sempat unggul lebih lama, namun akhirnya tergelincir dan harus turun di posisi kedua. Pasukan Arteta harus lebih kuat dan meningkatkan performanya agar bisa merebut gelar Premier League musim depan

Namun Arsenal harus memperkuat skuad agar dapat bersaing dan unggul di Premier League. Belum lagi, mereka harus mencari pengganti pemain-pemain yang akan meninggalkan klub musim ini, seperti Granit Xhaka dan pemain lainnya yang berpotensi untuk hengkang.

Bek Arsenal ini berpotensi untuk meninggalkan Emirates musim ini. Kieran Tierney kini menjadi rebutan klub-klub Premier League lainnya.

Mulai dari Manchester United dan Aston Villa, kini klub yang baru saja lolos Liga Champions, Newcastle United juga menunjukkan minatnya.

Sejauh ini, Tierney sudah bermain dalam 35 pertandingan dan menyumbang satu gol serta dua assist di semua kompetisi pada musim ini.

Albert Sambi Lokonga adalah pemain The Gunners yang kini berstatus dipinjamkan ke Crystal Palace. Baru-baru ini, ia dikabarkan akan dilepas permanen oleh Mikel Arteta.

Lokonga memang bukan pilihan utama lini tengah skuad karena masih ada andalan seperti Granit Xhaka maupun Jorginho yang baru datang. Ia juga tidak banyak bermain selama di The Glaziers.

Dilansir dari Whoscored, rata-rata rapornya selama bermain di Premier League hanya 6,28. Mungkin Arteta akan mencari pemain lainnya yang bisa memperkuat skuad.

Folarin Balogun juga menjadi pemain Arsenal yang berpotensi untuk di lepas. Baru-baru ini The Gunners sudah menetapkan harga untuk pemain asal Amerika tersebut.

Arteta sudah mendengar tawaran sebesar £26 juta dan AC Milan yang siap menampungnya.

Pemain kelahiran 2001 ini kini tengah bermain dengan status pinjaman di Stade Reims dan sudah menyumbang 20 gol serta tiga assist selama 35 pertandingan di Ligue 1.

Reiss Nelson baru-baru ini tidak masuk dalam skuad The Gunners ketika melawan Nottingham Forest karena cederanya. Namun ia juga berperan penting bagi Arsenal musim ini setelah menyumbang beberapa gol krusial termasuk kemenangan dramatis melawan Bournemouth

Sayangnya, Nelson hanya memiliki sedikit peran dan tidak dimainkan, hanya menghabiskan duduk di bangku cadangan pada 11 pertandingan.

Kontraknya akan habis pada Juni musim panas ini, tetapi belum ada tanda yang signifikan terkait klub yang akan merekrut pemain 23 tahun tersebut.


Blog, Updated at: 8:32:00 PM

0 comments:

Post a Comment