judi online


West Ham Seriusi Transfer Harry Maguire dari Manchester United


 B88SPORT- Ada kabar baik datang bagi Manchester United. Bek andalan mereka, Harry Maguire dilaporkan jadi salah satu prioritas transfer West Ham di musim panas ini.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United ingin berpisah dengan Harry Maguire. Pasalnya sang bek dianggap jadi pemain surplus berkat penampilannya yang angin-anginan.

Erik Ten Hag dilaporkan sudah mempersilakan Maguire mencari klub baru. Ada beberapa klub EPL yang dilaporkan berminat untuk mengamankan jasa sang bek.

Dilansir The Telegraph, Maguire berpotensi pindah ke London pada musim depan. Sang bek dilaporkan berpotensi bergabung dengan West Ham.

Menurut laporan tersebut, David Moyes sangat tertarik untuk menggunakan jasa Maguire di musim depan.

Moyes tahu betul kualitas yang dimiliki Maguire. Meski ia tidak tampil maksimal di MU, ia tahu sang bek punya kemampuan yang bagus.

Ia percaya kapten MU itu bisa jadi dinding yang tangguh untuk pertahanan West Ham. Jadi ia tertarik merekrutnya.

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Maguire harus berkorban jika ia ingin bergabung dengan West Ham.

Sang bek saat ini mendapatkan gaji yang sangat besar di MU. Ia mendapatkan bayaran lebih dari 200 ribu pounds per pekan.

Bagi West Ham, harga itu kelewat mahal. Jadi Maguire harus rela gajinya dipotong dalam jumlah besar jika ia ingin bergabung bersama The Hammers.

Manchester United sendiri dilaporkan sudah menetapkan harga jual Maguire di musim panas ini.

Mereka menginginkan sekitar 40 juta pounds untuk jasa sang bek di musim panas ini, meski laporan yang beredar menyebut MU siap dinego untuk harga ini.


Blog, Updated at: 9:32:00 AM

0 comments:

Post a Comment