judi online


Ruben Neves Resmi Gabung Al Hilal, Pecahkan Rekor Transfer Wolves


 B88SPORT- Kebersamaan Ruben Neves bersama Wolverhampton Wanderers akhirnya berakhir. Gelandang asal Portugal itu sudah resmi bergabung klub Arab Saudi, Al Hilal.

Kontrak Neves bersama Wolverhampton berakhir pada musim panas 2024. Namun, Neves tidak bersedia memperpanjang masa baktinya di Molineux Stadium.

Neves sempat dikaitkan dengan beberapa klub seperti Manchester United dan Barcelona. Namun, pemain 26 tahun itu memilih untuk berkarier di luar Eropa.

Neves menjadi pemain Eropa terbaru yang hijrah ke Liga Arab Saudi. Mantan pemain Porto tersebut menerima tawaran untuk bergabung Al Hilal.

Neves telah menyelesaikan kepindahan ke Al Hilal. Kedatangan Neves diumumkan lewat akun media sosial klub Liga Arab Saudi tersebut.

Dikabarkan oleh pakar transfer kenamaan Fabrizio Romano, Neves direkrut secara permanen oleh Al Hilal. Sang pemain ditebus seharga 55 juta euro.

Neves dikontrak selama tiga tahun. Dengan demikian, sang pemain akan bermain di klub tersebut setidaknya sampai 2026 mendatang.

Wolverhampton melepas Neves ke Al Hilal seharga 55 juta euro. Angka tersebut memecahkan rekor penjualan termahal sepanjang sejarah Wolves.

Neves melewati rekor yang sebelumnya dipegang Diogo Jota saat pindah ke Liverpool. Jota hijrah ke Anfield senilai 44,7 juta euro.

Neves sendiri telah bermain selama 253 pertandingan di semua kompetisi untuk Wolves. Dia mencetak 30 gol dan 13 assist dari penampilannya tersebut.


Blog, Updated at: 9:59:00 AM

0 comments:

Post a Comment