judi online


Ketika Eden Hazard Mendukung Raheem Sterling


B88sport - Bintang Chelsea, Eden Hazard memberikan dukungan pada Raheem Sterling terkait pelecehan rasial yang dialami pemain Manchester City itu ketika melawat ke Stamford Bridge pada laga lanjutan Premier League 2018/19 akhir pekan lalu. Hazard menegaskan tindakan rasial tak punya tempat di sepak bola.

Sebelumnya, Sterling mengaku jadi korban tindakan rasial saat Man City menelan kekalahan pertama di Premier League musim ini dari Chelsea (0-2). Kala itu, Sterling dicemooh dan menyaksikan tindakan pelecehan rasial yang dilakukan suporter Chelsea di tribun.

Penyelidikan pun dilakukan. Chelsea berkoordinasi dengan FA dan Metropolitan Police untuk melangsungkan investigasi. Terakhir, pihak Chelsea mengonfirmasi empat suporter telah dihukum larangan menghadiri pertandingan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut.

Hazard memang bermain sebagai lawan Sterling di pertandingan tersebut. Namun, dia selalu mendukung pemain mana pun dalam aksi melawan rasialisme. Dia yakin Sterling akan menghadapi masalah ini dengan baik.

"Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah saya mendukung sang pemain. Sterling adalah pemain fantastis," ujar Hazard di Sky Sports.

"Ada investigasi yang berlangsung, jadi kita belum tahu apa yang akan terjadi. Fan Chelsea yang seharusnya hanya bernyanyi untuk Chelsea dan menikmati pertandingan."

"Saya mendukung Raheem sepenuhnya dan rasisme jenis ini tidak bisa terlihat di dalam stadion lagi," sambungnya.

Lebih lanjut, Hazard juga berkomentar terkait kemenangan Chelsea atas Man City tersebut. Dikatakannya, pemain-pemain Chelsea boleh berbangga diri karena berhasil mengalahkan tim sekelas Man City, sang jawara.

"Pertandingan itu tidak mudah tetapi kami mengalahkan sang juara, jadi kami boleh bangga. Target kami adalah untuk bermain di Liga Champions. Musim ini kami tak bermain di Liga Champions dan itu adalah sesuatu yang kami rindukan."

"Dua tahun lalu kami menjuarai liga dan saya pikir kami harus berada di puncak. Jika kami tak bisa jadi yang pertama, kami harus finis di posisi kedua atau ketiga," sambungnya.

"Kami tak akan menyerah sampai akhir musim dan setelahnya kami tidak tahu apa yang akan terjadi tetapi kami akan berjuang maksimal."



Blog, Updated at: 10:11:00 AM

0 comments:

Post a Comment