judi online


Bernd Leno: Koscielny Kapten yang Sempurna!


B88sport - Penjaga gawang Arsenal, Bernd Leno, antusias dengan kembalinya Laurent Koscielny dalam tim utama. Baginya, kehadiran Koscielny sangat tepat di tengah banyaknya pemain muda di skuat Arsenal.

Koscielny baru saja sembuh dari cedera parah yang dia alami sejak musim 2017/18 yang lalu. Pemain asal Prancis tersebut telah menjalani masa adaptasi dengan bermain di tim Arsenal U-23. Akhir pekan lalu dia sudah masuk skuat utama.

Nah, melihat kondisi pemain belakang Arsenal yang diterpa cedera dan akumulasi kartu, kans bagi Koscielny untuk segera bermain sangat terbuka. Besar kemungkinan dia akan tampil di laga melawan Qarabag (14/12) di Liga Europa.

Leno senang menyambut kehadiran Koscielny dalam skuat. Sebab, penjaga gawang asal Jerman ini melihat sosok Koscielny sebagai kapten yang sempurna bagi Arsenal.

Laurent Koscielny memang tercatat masih jadi kapten utama Arsenal. Dia juga merupakan salah satu pemain senior dengan masa bakti yang cukup lama di Arsenal. Koscielny sudah berusia 33 tahun. Leno menyebutnya sebagai kapten yang sempurna.

"Pada sesi latihan, Anda bisa lihat bagaimana dia berbicara dengan pemain lain. Kami punya banyak pemain muda dan dia membimbing mereka. Koscielny punya kepribadian yang hebat," ucap Leno di situs resmi Arsenal.

"Sebelum melawan Tottenhan, dia tidak masuk dalam skuat tapi lima menit sebelum laga dia bicara banyak hal, tentang sejarah permainan ini, betapa pentingnya laga ini untuk fans, klub dan semua pemain. Jadi, dia adalah kapten yang sempurna," tandas Leno.

Selama Koscielny absen bermain, bak kapten Arsenal diserahkan pada Petr Cech. Jika dia tidak bermain, terkadang Aaron Ramsey, Mesut Ozil hingga Granit Xhaka menjadi kapten.

Bernd Leno mengaku ingin segera melihat Laurent Koscielny kembali bermain. Secara kualitas, Leno sama sekali tidak meragukan Koscielny. Penjaga gawang 26 tahun ingin segera menjalani kolaborasi dengan Koscielny di lini pertahanan.

"Saya senang bahwa dia mungkin akan bermain lawan Qarabag. Saya pikir dia akan bermain karena dia butuh rasa percaya diri yang akan didapat saat bermain. Tubuhnya juga butuh adaptasi dengan pertandingan," tutur Leno.



Blog, Updated at: 1:50:00 PM

0 comments:

Post a Comment